Home » » Penjelasan Dasar Ms.Excel

Penjelasan Dasar Ms.Excel

Rumus yang digunakan pada tabel dalam aplikasi Word pada dasarnya sama dengan rumus yang digunakan pada Excel, beberapa yang umum digunakan diantaranya adalah:
  • SUM: Untuk menjumlahkan data.
  • AVERAGE: Untuk menghitung nilai rata-rata.
  • COUNT: Menghitung jumlah data.
  • MIN: Untuk mencari nilai terkecil.
  • MAX: Untuk mencari nilai terbesar.


Dan sebagai bantuan lainnya kita juga dapat menggunakan operator matematis standar seperti berikut ini (tanpa quote):
  • “+” penjumlahan.
  • “-” pengurangan.
  • “*” perkalian.
  • “/” pembagian.
  • “A” eksponensial.

Baik itu dulu untuk dasarnya.. kalau sudah kita akan berlanjut ke posting selanjutnya
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

Silakan beri komentar dengan sopan, pilihlah anonymous atau URL jika anda tidak mempunyai akun blog..

Post Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bagi Tips - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger